Kapolres Nganjuk Buka Lomba Patroli Keamanan Sekolah Tingkat SMP/MTs 2024 untuk Tingkatkan Kesadaran Pelajar

Kapolres Nganjuk Buka Lomba Patroli Keamanan Sekolah Tingkat SMP/MTs 2024 .Foto:tivi7news.com
banner 468x60

Nganjuk, tivi7news.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, bersama unsur Forkopimda dan didampingi Wakapolres Nganjuk serta Pejabat Utama (PJU) secara resmi membuka Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Tingkat SMP/MTs Tahun 2024 di kabupaten Nganjuk pada Selasa (23/04/2024).

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Dalam pernyataannya, AKBP Muhammad menyatakan bahwa lomba PKS ini merupakan kelanjutan dari program Kakorlantas Polri mengenai “Diseminasi model integrasi pendidikan lalu lintas ke dalam kurikulum pada pelajaran di tingkat SD, SMP, dan SMA”.

 

“Perlombaan PKS ini adalah langkah strategis dalam memberikan edukasi dan melatih kedisiplinan kepada para pelajar,” kata AKBP Muhammad.

 

Di sisi lain, Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP Achmat Rochan, menjelaskan bahwa lomba PKS ini diadakan di Gedung Juang 45, Kabupaten Nganjuk selama dua hari (Selasa-Rabu) dengan diikuti oleh 37 regu.

 

“Lomba PKS ini mencakup beberapa kategori, seperti Juara 1, 2, 3, Juara Harapan, Juara Madya, Juara Bina, Danton Terbaik, Kostum Terbaik, Variasi dan Formasi Terbaik, Yel-yel Terbaik, serta PBB Murni Terbaik,” ungkap AKP Achmat.

 

Harapannya, lomba PKS ini dapat meningkatkan kesadaran dan pemahaman para pelajar tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan keamanan di lingkungan sekolah, terutama dalam upaya meminimalkan angka kecelakaan yang melibatkan pelajar.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *