Kapolres Nganjuk Buka Bersama Awak Media, Bangun Sinergi Polri dan Media di Bulan Ramadhan

Kapolres Nganjuk Buka Bersama Awak Media, Bangun Sinergi Polri dan Media.Foto: tivi7news.com/Meita
banner 468x60

Nganjuk, tivi7news.com – Memasuki 21 hari puasa Ramadhan, Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad,didampingi Wakapolres Nganjuk dan Pejabat Utama (PJU) melaksanakan buka bersama dengan awak media kelompok kerja Polres Nganjuk.

 

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Acara buka bersama atau bukber ini, yang diinisiasi oleh Kapolres Nganjuk, digelar di aula Tantya Sudhirajati pada Senin (1/4/2024). Dengan tema “Menjalin Sinergisitas Polri dengan Media Guna Menjaga Harkamtibmas di bulan Ramadhan 1445H/2024 Masehi”, acara ini bertujuan memperkuat tali silaturahmi dan kerja sama di bidang keterbukaan informasi melalui media massa.

 

Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad mengungkapkan penghargaan yang besar kepada para wartawan yang secara konsisten memberikan dukungan dan berkolaborasi dengan Polres Nganjuk dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Beliau menegaskan, “Kerja sama yang baik antara Polres Nganjuk dan awak media memungkinkan terciptanya pemberitaan yang objektif, akurat, dan seimbang bagi masyarakat.”

 

Kapolres Nganjuk menekankan bahwa kerja sama antara Polres Nganjuk dan awak media tidak hanya sebatas dalam hal pemberitaan, tetapi juga dalam penyampaian informasi strategis dan edukatif. “Melalui berita dan liputan yang berkualitas, masyarakat dapat memahami dan mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Polres Nganjuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” tambahnya.

 

Pendapat yang senada disampaikan oleh Ketua wartawan Pokja Polres Nganjuk, Muji Hartono. Dia menyatakan bahwa ikatan yang sudah lama terjalin bisa lebih ditingkatkan dengan menjalin silaturahmi yang baik serta saling mendukung dalam mewujudkan informasi yang berimbang, objektif, dan bermanfaat bagi masyarakat. “Untuk wartawan yang meliput di wilayah hukum Polres Nganjuk, jangan segan-segan untuk bertanya serta mengkonfirmasi kebenaran berita sehingga tidak terjadi penyebaran informasi yang salah atau menyesatkan kepada masyarakat,” kata Muji Hartono.

 

Dengan demikian, bukber ini tidak hanya menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara Polres Nganjuk dan awak media, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kerja sama yang berkelanjutan demi kepentingan bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *