News  

Ida Bagus Nugroho Gelar Hajatan Rakyat, Ajak Warga Menangkan Capres 03

Hajatan rakyat sebagai penutup kampanye terakhir Ganjar Mahfud di Nganjuk, difokuskan di Desa Sonoageng, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, bertempat di kediaman Ida Bagus Nugroho, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

Ida Bagus Nugroho Gelar Hajatan Rakyat, Ajak Warga Menangkan Capres 03. foto :tivi7news.com/rendi

Nganjuk, tivi7news.comHajatan rakyat sebagai penutup kampanye terakhir Ganjar Mahfud di Nganjuk, difokuskan di Desa Sonoageng, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, bertempat di kediaman Ida Bagus Nugroho, anggota DPRD Provinsi Jawa Timur.

 

Ribuan warga yang memadati Sonoageng memberikan dukungan untuk kemenangan Capres 03 dalam Pemilu Presiden tanggal 14 Februari 2024. Acara ini diselenggarakan dengan senam citata dan jalan sehat untuk memberi edukasi kepada masyarakat agar dalam pemilu mendatang dapat menghadapinya dengan riang gembira dan penuh suka cita.

 

Meskipun ramai, semangat masyarakat dalam mendukung calon presiden, calon anggota DPRD Provinsi, dan calon anggota DPRD Nganjuk tidak surut.

 

Ida Bagus Nugroho menyampaikan bahwa kampanye terakhir Ganjar Mahfud di Nganjuk digelar di Kecamatan Prambon. Ribuan warga yang hadir siap memenangkan Ganjar Mahfud dalam satu putaran.

“Mengajak warga untuk berbondong bonding ke TPS untuk memenangkan Ganjar – Mahfud satu putaran,”ujar Ida Bagus.

Sementara itu, Tatit Heru Tjahyono, Ketua DPC PDIP Kabupaten Nganjuk, mengajak seluruh warga Nganjuk untuk datang ke TPS dan memenangkan Ganjar Mahfud dalam satu putaran. PDIP Kabupaten Nganjuk menargetkan penambahan satu kursi di setiap Dapil.

 

Acara ini tidak hanya sebagai kampanye untuk Ganjar Mahfud tetapi juga merupakan bagian dari hajatan rakyat terbesar di Nganjuk. Puluhan hadiah disediakan oleh panitia untuk memberikan semangat dan sebagai wujud syukur PDI Perjuangan dalam meneruskan perjuangan untuk menjaga Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *