Relawan Prabowo-Gibran Gelar Hiburan Rakyat, Targetkan Dukungan 60% di Nganjuk

Relawan Prabowo-Gibran Gelar Hiburan Rakyat, Targetkan Dukungan 60% di Nganjuk. Foto : tivi7news.com/Rendi.
banner 468x60

Nganjuk, tivi7news.com – Relawan dari pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka, sedang giat berupaya untuk memenangkan pemilihan presiden 2024 dalam satu putaran. Dalam rangka mendukung kemenangan Prabowo-Gibran, relawan pasangan nomor urut 02 mengadakan hiburan rakyat terbuka di wilayah Dapil 04, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk pada Jumat (26/01/2024).

Jianto, selaku ketua tim kemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Nganjuk, menjelaskan bahwa acara hiburan rakyat tersebut bertujuan untuk mendukung kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, yaitu Prabowo dan Gibran.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Target kita di Kabupaten Nganjuk ini adalah 60%, dan kita berharap dapat mencapai kemenangan dalam satu putaran untuk Prabowo-Gibran. Banyak relawan yang turut serta dalam kampanye terbuka ini, termasuk Prabu 1, Pandawa Lima, Relawan Penggemar Prabowo-Gibran, dengan total peserta kurang lebih sekitar 1.000 hingga 2.000 peserta,” ungkap Jianto.

Dia menambahkan bahwa target kemenangan harus tercapai dalam satu putaran, dengan target di Nganjuk mencapai 60% dari target nasional dalam satu putaran. Jika memungkinkan, mereka akan melakukan kampanye di setiap dapil yang ada di Kabupaten Nganjuk.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *