News  

Relawan Bolo Gibran Nganjuk Rayakan Kemenangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024

Sejumlah relawan bolo Gibran dan bolo Mase terlihat melakukan kegiatan syukuran dan selamatan atas kemenangan Prabowo-Gibran hasil rekapitulasi pemilihan presiden tahun 2024 tingkat nasional oleh Komisi Pemilihan Umum Pusat.

syukuran atas kemenangan Prabowo-Gibran. Foto:tivi7news.com/meita.

Nganjuk, tivi7news.com,- Sejumlah relawan bolo Gibran dan bolo Mase terlihat melakukan kegiatan syukuran dan selamatan atas kemenangan Prabowo-Gibran hasil rekapitulasi pemilihan presiden tahun 2024 tingkat nasional oleh Komisi Pemilihan Umum Pusat. Kegiatan ini dilakukan pada hari Kamis, tanggal 21 Maret 2024, setelah sholat taraweh di bulan Ramadan.

Dalam suasana haru, para relawan bolo Gibran dan bolo Mase mengenang perjuangan mereka dalam mensukseskan pilpres untuk Pasangan Nomor Urut 2, Prabowo-Gibran. Mereka terlibat dalam berbagai tahapan kampanye, mulai dari kampanye terbatas, kampanye terbuka, pemungutan suara, hingga mengawal rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kabupaten/kota, provinsi, dan akhirnya diumumkannya hasil rekapitulasi di tingkat nasional.

Di Kabupaten Nganjuk, hasil rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 Presiden dan Wakil Presiden adalah sebagai berikut:

1. Pasangan Nomor Urut 01 Anis-Muhaimin: 54.122 suara (7,75%)
2. Pasangan Nomor Urut 02 Prabowo-Gibran: 505.373 suara (72,44%)
3. Pasangan Nomor Urut 03 Ganjar-Mahfud: 138.130 suara (19,80%)

Para relawan bolo Gibran mengenakan kaos kampanye berwarna biru bertuliskan “Bersama Indonesia Maju, Warga Nganjuk Podo Milih Prabowo-Gibran” dengan gambar wajah Prabowo-Gibran. Mereka juga memajang banner bertuliskan “Syukuran dan Selamat atas Penetapan Kemenangan Prabowo-Gibran Hasil Rekap Suara Pilpres 2024 Tingkat Nasional oleh KPU Pusat”.

Sebelum dilakukan pemotongan tumpeng, dilakukan doa tahlil bersama demi kelancaran pelantikan Prabowo-Gibran dan harapan agar mereka dapat menjalankan tugas sebagai pemimpin yang diharapkan oleh masyarakat Indonesia. “Ini kami lakukan dengan swadaya dan penuh kegembiraan,” ucap Sunarji, ketua relawan bolo Gibran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *