DPC Gerindra Nganjuk Bersama Relawan Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GOR Delta Sidoarjo

DPC Gerindra Nganjuk Bersama Relawan Hadiri Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di GOR Delta Sidoarjo.Foto : tivi7news.com/Rendi.
banner 468x60

Nganjuk, tivi7news.com – GOR Delta Sidoarjo (DPC) Gerindra Nganjuk Jianto S.H bersama relawan-relawan Prabowo-Gibran Kabupaten Nganjuk turut serta dalam kampanye politik Akbar Prabowo Gibran di GOR Delta Sidoarjo, Jum’at (9/02/2024).

Jianto mengatakan untuk peserta dari Nganjuk yang berangkat hari ini ada 12 bus dan sekitar 10 sampai 12 mobil pribadi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

“Untuk peserta sesuai kakulasi kemarin sekitar 150 ribu sampai 200 ribu orang akan hadir di GOR Delta Sidoarjo,” Ujarnya.

Kehadiran DPC Gerindra Nganjuk dan relawan Prabowo-Gibran menambah semarak acara kampanye yang digelar untuk mendukung pasangan capres cawapres tersebut.

Jianto juga menegaskan bahwa fokus mereka adalah memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, dan partisipasi dari Nganjuk diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam upaya tersebut.

“Target kita Prabowo-Gibran sekali putaran lah, di Nganjuk 60 persen. Harapan saya seluruh kader bisa menjaga situasi ini sejuk sesuai dengan perintah beliau bapak Prabowo gausah panas-panasan, tidak usah menjelek-jelekkan paslon lain yang penting pemilu ini damai sejuk dan lancar,” Pungkasnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *