News  

Ketua IJTI Nganjuk Kritik Pemberitaan Terkait Kegiatan Sosialisasi KPU

Pada Jumat malam tanggal 8 Maret 2024, Ketua IJTI Nganjuk, Agus Suprianto, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kegiatan sosialisasi yang diadakan di ruang rapat KPU

Ketua IJTI Nganjuk Kritik Pemberitaan Terkait Kegiatan Sosialisasi KPU. foto: tivi7news.com/meita.

Nganjuk, tivi7news.com – Pada Jumat malam tanggal 8 Maret 2024, Ketua IJTI Nganjuk, Agus Suprianto, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kegiatan sosialisasi yang diadakan di ruang rapat KPU.

Mengomentari berita yang menyebutkan dugaan pilih kasih dalam pemberitaan oleh KPU, Agus menjelaskan dalam pertemuan di kedai kopi Gedung Juang 45 pada hari Sabtu, 9 Maret 2024, bahwa IJTI tidak mendapatkan undangan atau kesempatan untuk ikut serta dalam acara tersebut.

“Saya sebagai Ketua IJTI merasa kecewa karena kami tidak pernah diundang atau dilibatkan dalam kegiatan publikasi KPU. Bahkan, saya yang juga merupakan Pimpinan Redaksi iNewsNganjuk.id pernah datang untuk meliput acara sosialisasi namun ditolak karena tidak terdaftar dalam daftar undangan,” jelasnya.

Agus menegaskan bahwa jika ada yang menyatakan bahwa IJTI terlibat dalam kegiatan tersebut, itu adalah informasi yang salah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *