Dua Srikandi Bunda Ita dan Mba Yuli dapat Dukungan Partai Hanura Siap Maju Pilkada Nganjuk

Dua Srikandi Bunda Ita dan Mba Yuli dapat Dukungan Partai Hanura Siap Maju Pilkada Nganjuk.Foto:tivi7news/Rendi

Nganjuk, tivi7news.comPartai Hanura belum mengeluarkan rekomendasi resmi, namun mereka telah mengumumkan bahwa Bunda Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati akan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Nganjuk dalam Pilkada 2024. Pengumuman ini dilakukan oleh Ketua DPD Hanura Jawa Timur, Yunianto Wahyudi, di hadapan kader, pengurus, dan simpatisan partai pada acara deklarasi di Kantor DPC Hanura, Nganjuk.

 

Bacaan Lainnya

Yunianto Wahyudi menegaskan bahwa pasangan ini memiliki kapasitas dan integritas untuk memimpin Nganjuk menuju kemajuan. Dukungan untuk Bunda Ita dan Mbak Zuli juga datang dari partai NasDem dan Golkar, dengan komunikasi intensif antara Hanura, NasDem, dan Golkar tentang pasangan calon ini.

 

Meskipun belum ada surat rekomendasi resmi dari DPP Hanura, Yunianto optimis surat tersebut akan keluar pada awal Agustus. Bunda Ita, yang merupakan mantan Ketua TP PKK Kabupaten Nganjuk, merasa bersyukur dan bangga atas dukungan Hanura. Mbak Zuli menambahkan pentingnya peran perempuan dalam kepemimpinan dan bertekad untuk membawa perubahan positif bagi Nganjuk.

Pos terkait