Partai Hanura Resmi Usung Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk 2024

Surat keputusan rekomendasi dari DPP Partai Hanura telah resmi mengesahkan Ita Triwibawati sebagai calon Bupati dan Zuli Rantauwati sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk.Foto:tivi7news.com/Meita

Nganjuk, tivi7news.comSurat keputusan rekomendasi dari DPP Partai Hanura telah resmi mengesahkan Ita Triwibawati sebagai calon Bupati dan Zuli Rantauwati sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Nganjuk, Provinsi Jawa Timur untuk Pemilihan Kepala Daerah 2024. Keputusan ini diambil di Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2024, dan ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura, Oesman Sapta Odang, serta Sekretaris Jenderal, Benny Ramdhani.

 

Bacaan Lainnya

Ketua DPC Hanura Nganjuk, Raditya Haria Yuangga, mengonfirmasi bahwa partainya telah menerbitkan dan mengumumkan rekomendasi resmi untuk pasangan Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati sebagai calon bupati dan wakil bupati Nganjuk dalam Pilkada mendatang.

 

“Pengumuman ini merupakan hasil dari perjalanan panjang dan penuh tantangan yang telah dilalui oleh keduanya untuk mendapatkan dukungan dari partai,” ujar Yuangga pada hari Senin,(12/08/2024).

 

Dengan dukungan resmi dari Hanura, Ita Triwibawati dan Zuli Rantauwati kini menjadi pasangan calon yang diperhitungkan dalam Pilkada Nganjuk. Hanura optimis bahwa pasangan ini akan meraih kemenangan dan mewujudkan visi serta misi mereka untuk Nganjuk yang lebih baik.

 

Pos terkait