Kebakaran Hebat Landa Bengkel di Desa Wilangan, 8 Motor dan 2 mobil Hangus

Kebakaran Hebat Landa Bengkel di Desa Wilangan.Foto:tivi7news.com/Meita

Nganjuk, tivi7news.comKebakaran hebat melanda bangunan bengkel milik Yanto (41), warga Dusun Tampang, Desa Wilangan. Sebanyak delapan motor dan dua unit mobil yang berada di dalam bengkel ludes dilalap si jago merah pada Jumat, 02/08/2024.

 

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Keselamatan (Damkarmat) Kabupaten Nganjuk, Sujito, menjelaskan bahwa peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Kobaran api muncul pertama kali diketahui oleh Yanto pemilik bengkel.

 

“Pada waktu itu pemilik bengkel keluar rumah untuk melakukan aktivitas pagi hari. Namun, dia terkejut melihat kobaran api di bengkelnya. Lokasi bengkel berada di area yang sama dengan rumah ,” ujarnya.

 

Yanto segera berupaya untuk menyelamatkan barang berharga yang berada di bengkelnya. Namun, api semakin membesar dan menghanguskan seluruh barang, termasuk dua unit mobil dan delapan motor. “Kerugian lain akibat kebakaran adalah dua diesel alkon dan mesin pertamini,” tambahnya.

 

Warga sekitar kemudian melaporkan kejadian kebakaran tersebut ke petugas Damkar Kabupaten Nganjuk. Setelah menerima laporan, petugas Damkar Nganjuk pun segera bergegas ke lokasi. Setibanya di lokasi, tim Damkar bekerja keras untuk memadamkan api. “Api berhasil dipadamkan pada pukul 07.15 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Penyebab kebakaran masih diselidiki oleh petugas kepolisian,” tutupnya.

Pos terkait