Bunda Ita Tunjukkan Kepedulian Nyata dengan Penyerahan Bantuan Paving Blok untuk Desa Sukorejo

Bunda Ita Tunjukkan Kepedulian Nyata dengan Penyerahan Bantuan Paving Blok untuk Desa Sukorejo.Foto:tivi7news.com/Meita

Nganjuk,tivi7news.com– Kedekatan Calon Bupati Nganjuk, Ita Triwibawati, dengan masyarakat terbukti nyata melalui tindakan cepat yang dilakukannya. Pada Senin pagi, 12 Agustus 2024, Bunda Ita, sapaan akrab Ita Triwibawati, memberikan bantuan paving blok untuk pembangunan akses jalan di Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

 

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Daim Icshany, salah satu anggota tim Bunda Ita, mengungkapkan bahwa bantuan paving blok tersebut akan digunakan untuk memperbaiki jalan sepanjang 150 meter yang membuka akses ke rumah warga.

 

Bantuan ini melengkapi dukungan yang sebelumnya diterima salah satu warga Desa Sukorejo berupa renovasi rumah yang didanai oleh uang pribadi Kepala Desa Sukorejo. Rumah tersebut kini selesai dibangun, dan paving blok ini akan menyempurnakan akses jalan menuju rumah tersebut.

 

“Bunda Ita ingin memastikan masyarakat Nganjuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak. Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kondisi sosial di Desa Sukorejo,” ungkap Daim Icshany saat penyerahan bantuan.

 

Masyarakat Nganjuk menyambut positif bantuan yang diberikan oleh Bunda Ita. Mereka berharap jika terpilih nanti, Bunda Ita akan terus memperjuangkan kepentingan mereka dan memberikan solusi atas berbagai masalah yang masih dihadapi oleh masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Pos terkait