Relawan Gus Muhhibin Aushaf dan Warga Antusias Nobar Debat Publik di Warung Kopi

Relawan Gus Muhhibin Aushaf dan warga nobar di warung kopi

Nganjuk, tivi7news.com – Pesta demokrasi di Nganjuk, Jawa Timur sudah memasuki tahab debat publik antara pasangan calon Bupati yang diselenggarakan oleh KPU. Acara digelar di salah satu tv swasta di Surabaya pada Rabu malam ( 16/10/24 ).

Demi menyaksikan acara debat publik ini , Salah satu Relawan pasangan calon nomor urut 1 Gus Muhibin dan Aushaf Fajr menggelar nonton bareng ( Nobar ) bersama masyarakat di café Cak imin Kelurahan Begadung Kecamatan Nganjuk.

Bacaan Lainnya

Nobar debat pasangan calon Bupati ini diperuntukan untuk relawan dan masyarakat umum yang ingin menyaksikan melalui siaran live salah satu televisi swasta dengan menggunakan layar lebar. Dengan konsep fasilitas kopi dan snack gratis, acara nobar inipun berhasil menarik minat pengunjung yang memadati arean nobar.

Terbukti ada sekitar 100 lebih relawan maupun masyarakat umum yang menyaksikan nobar untuk mendukung calon Bupati pilihannya yaitu Gus muhibin dan Aushaf Fajr dengan tertib dan bersemangat.

Tim Relawan pasangan Calon Bupati Nomor urut 1 Bernandia Dafa menjelaskan sengaja menggelar nonton bareng debat publik dengan memilih café atau angkringan agar dekat dengan rakyat dan mengenalkan pasangan calon yang di usungnya juga merakyat.

Selain itu warung kopi juga lebih mudah di akses seluruh masyarakat karena sederhana dan banyak warga masyarakat muda maupun tua banyak yang memilih warung kopi sebagai tempat tongkrongan.

“Nobar ini untuk mengundang masyarakat Nganjuk juga relawan Gus MuhibinAushaf supaya bisa melihat proses demokrasi di dalam debat yang diselenggarakan KPU di Surabaya,”terang Dafa.

Kegiatan nonton bareng yang diselenggarakan oleh relawan Gus MuhibinAushaf ini berada di 4 titik yaitu di warung kopi Cak Imin begadung, warung kopi jalan Letjend Suprapto, warung kopi Mbah Dji Kelurahan Kramat dan di Area Ponpes Mojosari .

“Ada 4 tempat kita fasilitasi minuman dan snack gratis harapannya untuk mengedukasi masyarakat Nganjuk dan mengajak menyaksikan proses demokrasi agar masyarakat bisa tahu calon bupati pilihannya,”pungkas Dafa.

Pos terkait