News  

PWI Nganjuk Gelar Khotmil Qur’an Peringati HPN 2024

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nganjuk mengukuhkan eksistensinya dengan menggelar khotmil qur'an dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional atau HPN 2024.

PWI Nganjuk Gelar Khotmil Qur'an Peringati HPN 2024

Nganjuk, tivi7news.comPersatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nganjuk mengukuhkan eksistensinya dengan menggelar khotmil qur’an dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional atau HPN 2024.

Acara khotmil qur’an di sekretariat PWI Nganjuk menjadi titik awal dari serangkaian kegiatan peringatan HPN 2024 di wilayah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Diselenggarakan pada tanggal peringatan HPN, 9 Februari, khotmil qur’an ini merupakan agenda rutin PWI Nganjuk. HPN 2024 mengusung tema ‘Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa’.

Andik Sukaca, Ketua PWI Nganjuk, menjelaskan bahwa khotmil qur’an menjadi puncak awal dari rangkaian peringatan HPN 2024, bersamaan dengan peringatan HUT ke-78 PWI.

“Ada beberapa kegiatan yang akan diselenggarakan oleh PWI Nganjuk dalam rangka peringatan HPN 2024, dan salah satunya adalah khotmil qur’an ini,” ungkap Andik, pada Jumat (9/2/2024).

Selain khotmil qur’an, Andik menyebutkan kegiatan lainnya termasuk diklat jurnalistik untuk pelajar, kegiatan sosial dan kesehatan masyarakat, penanaman pohon, serta workshop penguatan internal.

Andik berharap, dengan dimulainya khotmil qur’an ini, seluruh rangkaian kegiatan HPN 2024 PWI Nganjuk dapat berjalan lancar, tanpa hambatan.

“Semoga kehadiran PWI dapat menciptakan iklim pers yang lebih kondusif di Kabupaten Nganjuk, tanpa adanya berita hoaks,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *