News  

Bantuan Sosial Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk untuk Warga Terdampak Puting Beliung.

Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Andi Sasmito, S.I.P., memberikan bantuan sosial dan personil kepada warga Desa Gondang Wetan, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, yang terkena dampak puting beliung pada Senin, 05 Februari 2024

Bantuan Sosial Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk untuk Warga Terdampak Puting Beliung.foto : tivi7news.com/dok. polres

Nganjuk tivi7news.comKapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., bersama Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf. Andi Sasmito, S.I.P., memberikan bantuan sosial dan personil kepada warga Desa Gondang Wetan, Kecamatan Jatikalen, Kabupaten Nganjuk, yang terkena dampak puting beliung pada Senin, 05 Februari 2024.

Sebanyak 33 rumah di 5 RT mengalami kerusakan, dengan mayoritas kerusakan pada atap. Kapolres Nganjuk menyatakan komitmennya untuk membantu memperbaiki kerusakan fisik dan memberikan bantuan sembako kepada warga.

“Kami berkomitmen untuk memberikan bantuan secara fisik dengan menggerakkan anggota kami untuk bersama-sama memperbaiki kerusakan dan juga memberikan bantuan pangan berupa sembako kepada warga,” kata AKBP Muhammad

Beliau berharap bantuan sosial ini dapat memberikan sedikit kelegaan bagi warga yang terkena dampak puting beliung dan memberikan dukungan dalam mengatasi kesulitan yang mereka hadapi. Semoga bantuan tersebut memberikan manfaat yang besar..

Sementara itu, Kepala Desa Gondang Wetan, Jaini, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk. Ia menyatakan bahwa bantuan yang diterima menjadi harapan baru bagi pemulihan kondisi mereka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Nganjuk dan Dandim 0810/Nganjuk atas bantuan yang diberikan kepada warga kami yang terdampak puting beliung. Semoga kebaikan ini menjadi berkah bagi semua pihak,” kata Jaini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *