News  

Taman Edukasi BISA Diresmikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk

Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Nur Solekan, meresmikan Taman Edukasi Bersih Indah Sehat dan Asri (BISA). Peresmian ini menandai langkah penting dalam meningkatkan akses pendidikan dan edukasi di wilayah Nganjuk. Jum'at(2/02/2024).

peresmian taman edukasi BISA. foto : tivi7news.com/Rendi.

Nganjuk, tivi7news.com,- Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk, Nur Solekan, meresmikan Taman Edukasi Bersih Indah Sehat dan Asri (BISA). Peresmian ini menandai langkah penting dalam meningkatkan akses pendidikan dan edukasi di wilayah Nganjuk. Jum’at(2/02/2024).

Taman Edukasi BISA, yang terletak di Dinas Sosial Kabupaten Nganjuk, menjadi sarana baru bagi masyarakat setempat untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang bermanfaat. Dengan beragam fasilitas dan program pendidikan yang ditawarkan, taman ini diharapkan menjadi tempat berkumpul dan belajar bagi semua kalangan.

Nur Solekan menjelaskan bahwa taman edukasi ini ditujukan khusus untuk anak-anak TK dan SD. Mereka dapat diajak ke taman ini untuk mengenal lingkungan hidup yang perlu dijaga kelestariannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *