News  

Monyet Liar Berkeliaran, Warga Nganjuk Resah dan Mengharapkan Tindakan Cepat

Dusun Grompol, Desa Tanjungtani, Kecamatan Prambon menjadi heboh karena kemunculan seekor monyet yang lepas pada Kamis (01/02/2023). Hewan tersebut ditemukan berkeliaran di sekitar Pondok Pesantren dan rumah warga.

Monyet Liar Berkeliaran, Warga Nganjuk Resah dan Mengharapkan Tindakan Cepat.Foto : tivi7news.com/Rendi

NGANJUK, tivi7news.com– Dusun Grompol, Desa Tanjungtani, Kecamatan Prambon menjadi heboh karena kemunculan seekor monyet yang lepas pada Kamis (01/02/2023). Hewan tersebut ditemukan berkeliaran di sekitar Pondok Pesantren dan rumah warga.

Kehadiran monyet ini menimbulkan kegelisahan di kalangan sebagian warga, terutama karena, menurut keterangan mereka, monyet liar tersebut melakukan pemangsaan terhadap ayam-ayam yang dimiliki oleh penduduk setempat. Sumiati, seorang warga, mengungkapkan bahwa monyet itu muncul secara tiba-tiba di halaman rumah dan terus berkeliaran, menyebabkan kekhawatiran di lingkungan sekitar.

“Monyet ini telah berada di lokasi ini untuk waktu yang lama dan selalu berkeliling. Saat ini, yang menjadi korban adalah ayam ternak milik warga. Kekhawatiran muncul bahwa monyet tersebut mungkin akan menyerang anak-anak, terutama karena lokasi ini berdekatan dengan Pondok Pesantren tempat anak-anak belajar mengaji,” ungkap Sumiati.

Sumiati berharap pihak berwenang dapat segera mengambil tindakan untuk menangkap monyet liar ini. Tujuannya adalah menciptakan lingkungan di sekitar pondok pesantren yang aman dan nyaman, bebas dari gangguan monyet liar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *