Menjelajahi Keindahan Alam dan Kuliner Memikat di Jolotundo Edu Park, Nganjuk, Jawa Timur

Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, menawarkan destinasi wisata yang menarik, terutama Jolotundo Edu Park. Kawasan ini memikat dengan daya tariknya, ideal bagi pengunjung yang mencari pengalaman memukau di kawasan wisata. Jolotundo Edu Park terletak di sekitar Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur

Menjelajahi Keindahan Alam dan Kuliner Memikat di Jolotundo Edu Park, Nganjuk, Jawa Timur. foto :tivi7news.com/ilustrasi

Nganjuk, tivi7news.com – Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, menawarkan destinasi wisata yang menarik, terutama Jolotundo Edu Park. Kawasan ini memikat dengan daya tariknya, ideal bagi pengunjung yang mencari pengalaman memukau di kawasan wisata. Jolotundo Edu Park terletak di sekitar Desa Bajulan, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman bersantap di kafe yang memesona dengan nuansa outdoor di tepi sungai. Keunikan suasana kafe di Jolotundo Edu Park menciptakan kenyamanan yang luar biasa, terutama dengan kehadiran hutan pinus yang menambah keindahan panorama. Terdapat beragam spot kuliner yang dapat dipilih oleh pengunjung di kawasan Jolotundo Edu Park tersebut.

Pengunjung memiliki opsi untuk menikmati hidangan dan minuman dengan konsep lesehan, menyatu dengan keindahan alam. Alternatifnya, mereka dapat merasakan suasana tersebut sambil bersantap menggunakan meja dan kursi yang telah tersedia.

Jolotundo Edu Park tidak hanya menawarkan pengalaman kuliner, tetapi juga memikat dengan udara sejuknya, berlokasi di bawah kaki pegunungan Wilis di Jawa Timur. Kawasan pedesaan ini berada pada ketinggian sekitar seribu tujuh ratus meter di atas permukaan air laut.

Ideal bagi pengunjung yang mencari tempat yang menawarkan kesegaran bagi tubuh, Jolotundo Edu Park memberikan pengalaman menyembuhkan untuk melepaskan kelelahan dari berbagai aktivitas di sekitarnya. Konsep glamping kafe di pinggiran sungai menjadi daya tarik unik di destinasi wisata ini.

Pemandangan sekitar Jolotundo Edu Park diberkahi dengan pepohonan pinus yang menyejukkan, menyajikan kenikmatan visual bagi pengunjung di sekitarnya. Selain konsep glamping, tersedia juga tenda di sekitar Jolotundo Edu Park, memberikan pilihan kenyamanan bagi para pengunjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *