News  

Bhabinkamtibmas Polsek Nganjuk Kota Luncurkan Program Bantuan Sembako untuk Warga ODGJ

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso, Aiptu Didik Purnawan dari Polsek Nganjuk Kota, dalam peran yang mewakili Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, telah memberikan bantuan sembako kepada warga yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ). Distribusi bantuan ini, melibatkan berbagai item seperti beras, minyak goreng, telur, mie instan, dan gula pasir, merupakan langkah konkrit sesuai instruksi Kapolres Nganjuk, menegaskan kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan.

Bantuan Sembako untuk Warga ODGJ

Nganjuk, tivi7news.com – Bhabinkamtibmas Kelurahan Ploso, Aiptu Didik Purnawan dari Polsek Nganjuk Kota, dalam peran yang mewakili Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, telah memberikan bantuan sembako kepada warga yang mengalami gangguan jiwa (ODGJ). Distribusi bantuan ini, melibatkan berbagai item seperti beras, minyak goreng, telur, mie instan, dan gula pasir, merupakan langkah konkrit sesuai instruksi Kapolres Nganjuk, menegaskan kepedulian Polri terhadap warga yang membutuhkan.

Penerima bantuan kali ini adalah Pak Setia Pramono (44), seorang warga yang bermukim di Jalan Letjen Suprapto, kelurahan Ploso, kecamatan Nganjuk. Aiptu Didik Purnawan menjelaskan bahwa Pak Setia, yang telah lama mengalami gangguan jiwa dan tinggal sendiri tanpa dukungan keluarga, diutamakan sebagai penerima bantuan sembako.

“Pak Setia ini sudah lama mengalami gangguan jiwa. Diketahui pak setia ini tinggal sendiri dan tidak memiliki keluarga yang mengurusnya.Dikarenakan itu kami bersama warga memiliki inisiatif untuk memberikan bantuan sembako kepadanya,” ujar Aiptu Didik.

Kapolsek Nganjuk Kota, Kompol Masherly Sutrisno, menyampaikan harapannya bahwa bantuan ini dapat memberikan bantuan dan manfaat bagi Pak Setia dalam menjalani kehidupan sehari-harinya. Kompol Masherly berharap besar semoga Pak Setia dapat segera sembuh dan kembali menjalani kehidupannya kayaknya orang normal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *