News  

Tak Kuat Menanjak, Excavator Terjun ke Sawah

Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas menimpa Jalan umum masuk Desa Karangsono, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk pada Minggu (28/01). Kecelakaan tersebut melibatkan truk Mitsubishi dengan nomor polisi N-8646 UB yang dikemudikan oleh Sdr. AP, seorang pria berusia 19 tahun yang bekerja sebagai swasta dan beralamat di Kota Surabaya.

tak kuat menanjak excavator terjun ke sawah

Nganjuk, tivi7news.com – Sebuah insiden kecelakaan lalu lintas menimpa Jalan umum masuk Desa Karangsono, Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk pada Minggu (28/01).

Kecelakaan tersebut melibatkan truk Mitsubishi dengan nomor polisi N-8646 UB yang dikemudikan oleh Sdr. AP, seorang pria berusia 19 tahun yang bekerja sebagai swasta dan beralamat di Kota Surabaya.

Peristiwa tragis ini bermula ketika truk tersebut, yang mengangkut alat berat jenis Breker, hendak berbelok ke kanan arah Barat untuk masuk ke tempat galian C. Namun, truk diduga tidak mampu menanjak, sehingga terpaksa mundur. Kejadian tersebut menyebabkan alat berat jatuh ke sawah, menciptakan kecelakaan tunggal di lokasi tersebut.

Meskipun mengalami luka pada kaki sebelah kanan, pengemudi truk, Sdr. AP, masih dalam keadaan sadar dan segera mendapatkan pertolongan medis setelah kejadian. Kerugian material yang ditimbulkan oleh insiden ini diperkirakan mencapai Rp. 10.000.000,-.

“Kecelakaan ini masih dalam proses penyelidikan, untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini. Kami juga akan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan pihak terkait guna mendapatkan gambaran lengkap,” ungkap kepolisian setempat.

Ketika wartawan berusaha meliput peristiwa tersebut, pihak tambang galian C menghalangi mereka untuk mendekati lokasi kejadian. belum ada keterangan lebih lanjut mengenai alasan pelarangan tersebut. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas terganggu hingga menciptakan kemacetan sepanjang lebih dari 1 kilometer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *