News  

Antusiasme Relawan dan Komitmen Menangkan Ganjar – Mahfud, Sambutan Hangat untuk Siti Atiqoh di Nganjuk

Calon Ibu Negara, Siti Atiqoh, yang juga merupakan istri dari Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, mendapat sambutan antusias dari relawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Nganjuk pada Minggu siang (28/01/24). Acara tersebut merupakan bagian dari Deklarasi dan Konsolidasi relawan untuk pasangan Ganjar - Mahfud

Sambutan Hangat untuk Siti Atiqoh di Nganjuk

Nganjuk, tivi7news.com,- Calon Ibu Negara, Siti Atiqoh, yang juga merupakan istri dari Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo, mendapat sambutan antusias dari relawan di Kantor DPC PDI Perjuangan Nganjuk pada Minggu siang (28/01/24). Acara tersebut merupakan bagian dari Deklarasi dan Konsolidasi relawan untuk pasangan GanjarMahfud.

Sebanyak 18 komunitas relawan dari Kabupaten Nganjuk berkumpul di hadapan Siti Atiqoh untuk mendeklarasikan komitmen mereka dalam berjuang dan memenangkan pasangan GanjarMahfud (Gama) dalam pemilihan presiden putaran pertama.

Selain berkomitmen untuk memenangkan pasangan Cawapres GanjarMahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029, relawan juga berjanji untuk mengawal pemilu dengan jujur, adil, dan damai.

Siti Atiqoh, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada relawan dan semua partai pendukung yang hadir dalam acara konsolidasi tersebut. Mengingat waktu pemilihan yang semakin dekat, ia mengajak semua relawan untuk bersiap-siap datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menggunakan hak suaranya.

“Waktu pemilihan sudah dekat, mari semua bersiap-siap untuk menjemput kemenangan GanjarMahfud dengan menggunakan hak suara di TPS,” ujar Atiqoh.

Selama acara deklarasi dan konsolidasi relawan, Siti Atiqoh juga memperkenalkan program GanjarMahfud, termasuk KTP Sakti yang diyakini akan memberikan manfaat besar bagi warga untuk menjadikan Indonesia Emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *