News  

Senam Gemoy Meriahkan Dukungan Emak – Emak untuk Prabowo – Gibran di Nganjuk

Ratusan emak-emak di Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, bersemangat melaksanakan senam gemoy di lapangan olahraga Desa Wilangan, Sabtu (27/01)

Senam Gemoy Meriahkan Dukungan Emak - Emak untuk Prabowo - Gibran di Nganjuk. Foto: tivi7news.com/Rendi

NGANJUK, tivi7news.com,– Ratusan emak-emak di Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk, bersemangat melaksanakan senam gemoy di lapangan olahraga Desa Wilangan, Sabtu (27/01).

Selain menikmati senam gemoy, para emak-emak ini juga menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan Prabowo – Gibran dalam pemilihan presiden mendatang. Tidak hanya itu, mereka juga memberikan suaranya kepada calon legislatif DPRD Nganjuk Dapil 1, Jianto, SH, yang merupakan kandidat nomor urut 01 dari Partai Gerindra.

Katemi, ketua relawan emak-emak Prabowo – Gibran di Kabupaten Nganjuk, menghadiri acara joget gemoy bersama relawan lainnya. Mereka datang dengan tujuan untuk bersenang-senang dan berjoget bersama dalam semangat kebersamaan sebagai relawan Prabowo – Gibran.

Menurut Katemi, salah satu alasan yang membuat emak-emak memilih Prabowo – Gibran adalah karena pasangan calon presiden dan wakil presiden RI tersebut memiliki program bagus untuk memberikan makan siang dan susu gratis kepada anak-anak.

“Ini program yang bagus untuk mencegah anak-anak Indonesia kedepannya terbebas dari stunting dan untuk masa depan Indonesia yang lebih maju,” ucapnya.

Sementara itu, Jianto, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Kabupaten Nganjuk, menyatakan optimisme bahwa pasangan Prabowo – Gibran akan memenangkan Pemilu 2024 dalam satu putaran.

“Kami menargetkan kemenangan Prabowo – Gibran sebesar 60 sampai 70 persen di Kabupaten Nganjuk dan yakin dapat tercapai dalam satu putaran,” kata Jianto.

Menurut Jianto, dalam acara tersebut, selain melakukan senam gemoy, juga dilakukan deklarasi oleh ibu-ibu untuk mendukung kemenangan Prabowo – Gibran dalam satu putaran.

“Selain itu, pemberian makan siang gratis dan susu kepada peserta acara joget gemoy ini merupakan bagian dari program Prabowo – Gibran yang kami tampilkan,” tambah Jianto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *